Free Info [ Nufebe personal blog's]

Berbagi hal-hal menarik yang mungkin bermanfaat buat kita semua

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

with one comment

Kumpulan beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya jerawat, kali ini akan membahas tentang cara menghilangi bekasnya. Jerawat kadang meninggalkan noda di kulit wajah yang sulit untuk dihilangkan, dan itupun akan membuat wajah kita menjadi gak enak dipandang dan akan mengurangi rasa PD kita.

Inilah tips menghilangkan bekas jerawat secara alami

1. Menggunakan Daun Randu
Tahun kan ama daun randu, pohon yang menghasilkan kapuk untuk bahan pengisi bantal dan kasur. Cara dengan mengambil daun ini secukupnya terus tumbuk atau blender hingga halus, terus hasil tumbukannya dioleskan ke wajah atau kulit yang terkena luka. Lakukan ini selang waktu dua hari sekali, tapi perlu diingat apabila mengalami gatal-gatal hentikan pemakaian.

2. Menggunakan bekas teh
Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan teh basi, caranya teh yang habis digunakan ambil dan oleskan ke bagian yang ingin dihilangkan bekasnya. Namun bila teh yang kalian gunakan adalah teh celup, kupas dulu pembungkus sampai keliatan daunnya dan lakukan seperti diatas seperti mengoleskan luluran ke bagian tubuh.

3. Menggunakan Pare
Caranya menumbuk buah pare secukupnya namun disini yang diambil sari atau airnya. Kemudian sari dari pare ini dicampur lagi dengan tepung beras hingga berbentuk crim. Nah jadi deh ramuan cara menghilangkan bekas jerawat dengan pare, lalu tinggal mengoleskan ramuan ini ke bekas jerawat / luka. Ramuan ini juga punya manfaat lain yaitu bisa memutihkan kulit lo..!

Key para pembaca sampai disini dulu artikel kali ini, dan sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.

Written by febby2425

March 25, 2012 at 11:20 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. boleh juga tips tehnya nanti dirumah dicoba dulu……

    menghilangkan jerawat

    November 6, 2012 at 9:12 am


Leave a comment